Kamis, 03 April 2014

Menikmati Keindahan Bawah Laut  Pulau Harapan


     
       Naah ini dia Travellist..!! Bagi Travellist  penggemar tantangan wisata bahari, ayoo berpetualang ke Pulau Harapan! Hamparan pasir putih akan menyambut Anda. Keindahan bawah laut sangat mempesona dan sangat menyenangkan. Pulau ini berada di kawasan Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Akses transporatasi yang mudah dan biaya yang rendah liburan kepulau ini relatif hemat. Untuk merencanakan wisata ke Pulau Harapan sebaiknya Anda pergi beramai - ramai, karena pastinya acara liburan anda semakin seru.
     Anda bisa berangkat dari Dermaga Muara Angke. Hiruk pikuk di dermaga ini sudah terasa sejak matahari baru terbit. Banyak nelayan sibuk mengangkut ikan dari kapal di sandarkan di dermaga ini. Kesibukan para penumpang para penumpang yang lalulalang menyeberang menuju berbagai pulau lainya di Ujung Jakarta. Kapal penumpang biasanya terbuat dari material kayu. Sekitar 100 orang bisa diangkutnya sekali jalan. Tujuan kapal berbagi macam, biasanya melewati Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan rute terakhir Pulau Harapan.
    Perjalanan menuju Pulau Harapan dari Dermaga Muara Angke memakan waktu sekitar 3 jam. Bagi Anda yang tidak terbiasa mungkin akan mual, karena gelombang laut yang terbilang besar. Jangan lupaa minum Antimo ya :) Sesampainya di tujuan Anda akan disambut oleh dermaga dengan panjang sekitar 30 Meter. Kereen bgt looh! Bila anda ingin menikmati keindahan malam di pulau ini, Anda bisa menyewa deretan homestay yang di sediakan. Lokasi homestay pulau harapan tidak begitu jauh dari dermaga, sehingga Anda dengan mudah menemukannya. Fasilitas yang di sediakan di homestay terbilang bagus dan nyaman layaknya sebuah hotel ^^. Kebanyakan setiap homestay memiliki dua kamar yang bisa menampung 10 hingga 12 orang setiap homestay. Sehingga bila Anda berwisata kepulau ini beramai-ramai bisa sangat menghemat biaya menginap!!



Aktivitas di Pulau Harapan : Menikmati Island Hopping dan Snorkeling 

   Berbagai aktivitas seru bisa anda lakukan di Pulau Harapan seperti Island Hopping dan Snorkeling !
Island Hopping adalah berwisata ke berbagai pulau yang berada di sekeliling Pulau Harapan. Pulau - Pulau tersebut di antaranya Pulau Kelapa, Pulau Tokeng, Pulau Bira, Pulau Bulat, Pulau Bintang dan pulau indah lainya.
  Aktifitas bawah snorkeling akan memanjakan mata anda dengan pemandangan alam bawah laut yang menakjubkan. Hal ini karena kondisi alam bawah laut tersebut sangat  terpelihara. Berkunjung di Pulau ini rasanya tak lengkap kalau tidak melalukan snorkeling. Anda bisa meyaksikan keindahan alam bawah laut dan terumbu karang yang sangat terpelihara dengan baik.
  Anda juga bisa berkunjung ke penangkaran penyu di Pulau Kelapa. Antara Pulau Harapan dan Pulau Kelapa terhubung dengan jembatan beton sehingga anda mudah menyaksikan aktivitas penangkaran penyu.

Nah Sahabat Travellist, sekarang sudah tahu kan?Yuk..!Island Hopping bersama Travelist-tour.com bisa cek harga paketnya di www.travellist-tour.com atau hubungi imam@travellist-tour.com

0 komentar:

Posting Komentar