Jumat, 28 Maret 2014

Tak Seseram Namanya, Resort Pulau Macan yang bersahabat di Kepulauan Seribu

     Di Jakarta tepatnya di Kepulauan Seribu terdapat Pulau yang namannya di ambil dari nama hewan yang menyerakan di dunia yaitu Pulau Macan.

    Tapi tenang Sahabat Travellist ,gak perlu khawatir Pulau Macan hanya namanya saja "Macan" tapi tidak seseram yang anda bayangkan. Justru Pulau Macan banyak dilirik oleh turis - turis Mancanegara looh. Yuk simak ada apa saja sih di pulau macan^^?

     Pulau Macan adalah sebuah gugusan resort yang terdiri dari dua buah pulau Pulau Macan Besar dan Pulau Macan Kecil. Di Pulau Macan Besar terdapat penginapan, sedangkan Pulau Macan Kecil dibiarkan alami tanpa penghuni. Kemungkinan yang membuat perjalanan ke resort ini mahal karena tamunya yang dibatasi dan dijalankan berbasis ec-tourism. Sebagian besar penginapan dibangun dari material alami, begitu juga dengan furniturnya yang dibuat dari limbah kayu. Listriknya sebagian besar berasal dari solar panel sehingga menghemat penggunaan solar untuk genset. Mereka juga menampung air hujan yang akan disaring, lalu digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bahan makanan yang digunakan juga organik dan bebas dari racun hama.Hebat juga yaa^^?
Pulau Macan sendiri merupakan sebuah pulau pribadi yang disewakan.        
Perjalan ke Pulau Macan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam 30 menit dari Marina Ancol dengan menggunakan speed boat.  Pilihan yang lebih murah anda juga bisa berangkat ke Pulau Macan dengan menggunakan Perahu Tempel  melalui Pelabuhan Muara Angke (Ask imam@travellist-tour.com untuk info lebih lanjut! )Atmosfir natural di dalam Pulau ini membuat anda serasa berada di lingkungan rumah yang nyaman. Pulau Macan menawaran berbagai tipe cottages seperti,  Sunset Hut, dimana Anda bisa langsung melihat sunset dari kamar Anda, tenda, red brick, eco wood, drift wood. Berbagai aktivitas olahraga air juga dapat anda nikmati, mulai dari canoe, snorkeling, wind surfing, dan diving.

Beberapa Penginapan yang di tawarkan Pulau Macan Vilage & Eco Resort :
1. Island Hut

2.Sundet Hut

3.Driftwood


4.Tropical Forest



5.Red Brick


Nah Gimana Travellist, tunggu apalagi ? Segera kunjungi Pulau Macan bersama Travellist Tour ^^ Cek di www.travellist-tour.com atau hubungi imam@travellist-tour.com

0 komentar:

Posting Komentar