Jumat, 28 Maret 2014

Pesona Keindahan Pulau Pari       

    
Pulau Pari
Hey Sahabat Travellist
, satu lagi pulau yang amat menarik untuk di kunjungi dan letaknya amad dekat dengan Jakarta, namanya adalah Pulau Pari.
     Berwisata ke Pulau Pari merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, karena Pulau Pari saat ini tengah menjadi Pulau Favorit yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat DKI Jakarta. Pulau Pari selalu dipenuhi wisatawan setiap akhir pekan, maupin dihari-hari biasa. Keindahan utama dari Pulau Pari adalah pasir perawan-nya yang mampu menghipnotis siapa saja yang memandangnya.
    Pulau Pari mempunyai luas sekitar 52 Hektare dan memiliki banyak potensi yang luar biasa. Pada tahun 2010 Pulau Pari mulai dibuka untuk tujuan paariwisata. Awalnya, pulau ini di sebut "Pulau Pari" karena memang sebagaian besar penduduknya bekerja sebagai nelayan yang sering menangkap ikan pari. 
     Wisata Ke Pulau Pari sungguh menyenagkan karena pantainya di kelilingi dengan pasir putih dengan laut yang jernih dan ombak yang tenang.Namun, hal ini memang tidak langsung di temukan ketika berlabuh di Dermaga Pulau Pari,Coba Anda terus berjalan ke arah pemukinman penduduk dengan jarak tempuh sekitar 15-20 Menit. Anda akan di Takjub dengan keindahan Pantai Perawan “Virgin Beach”

Nah buat Sahabat Travellist, yang mau tau informasi lebih lengkap:
Klik webiste kami : www.travellist-tour.com
E-mail : imam@travellist-tour.com
Ini dia, destinasi yang wajib di kunjungi Para Travellist.. 
1. Pantai Perawan “ Virgin Beach"
"Virgin Beach" Pantai Perawan



 2. Pasir Putih Pantai Perawan 


3.Hutan Mangrove



Hutan Mangrove Pulau Pari




4.Funbike

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar